Sabtu, 02 Juni 2012

Friend?

Temen. sebetulnya temen itu apa sih? sampe sekarang gue belum ngerti arti temen yang sebenernya. Setau gue sih Temen itu yang menemani. menemani kita---jelas. Tapi tulus, kalo gak tulus percuma dong, gak bisa disebut temen. emang sih temen sama sahabat itu beda. yang jelas nyari sahabat itu lebih susah daripada nyari temen, tapi di hidup gue nyari temen aja udah susah apalagi sahabat? oke sorry bikin yang baca jadi muter-muter gini haha. Sebetulnya sih gue nulis blog gini cuma pengen sekedar cerita. kali ini emang ceritanya gak penting, tapi nyakitin. Hampir dua tahun gue hidup di boarding, dan gue rasa itu waktu yang gak sebentar. Bahkan mungkin seharusnya gue udah dapet banyak temen dan pengalaman seru. Dulu sebelum masuk boarding, gue juga sempet mikir kayak gitu, tapi ternyata gue belum bisa. Entah kenapa, entah emang karakter gue yang susah nyatu sama si calon kawan ini apa sebaliknya. Dan sampe saat ini gue terus mencoba untuk bisa nyatu sama si calon kawan ini, Gue sering banget ngerasa beda sama mereka. Beda sendiri gitu. Jadi ceritanya si calon kawan ini banyak, jadi gue sebut mereka. Tapi-tapi-tapi gue cuma mau cerita tentang dua orang sih. Mereka itu dua sosok yang awalnya gue kira bisa jadi temen bahkan sahabat gue. Tapi ternyata nggak. Selama ini, gue nganggep mereka baik banget tapinya ternyata cuma didepan gue. dibelakang gue, beda lagi. Dan sekarang kedok mereka udah kebuka gitu. Keliatan banget mereka cuma pengen temenan sama orang yang........yagitu deh. semoga para blogger mengerti. Gue juga gak suka tuh sikap mereka yang suka hak-milikin-barang orang. Tapi mau gimana lagi, mungkin emang gue gak bisa berbuat apa-apa............................................................................................................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar