Sabtu, 16 Juni 2012

Trouble?

Hidup itu mungkin gak bisa jauh, bahkan lepas dari masalah. yang penting cara nyikapinnya aja. dan masalah bisa dateng kapan aja, padahal gak diundang. saking banyaknya, nanti kita yang punya banyak masalah jadi bingung sendiri cara buat nyikapinnyaa. entah masalah di sekolah, dirumah, bahkan didalam diri kita sendiri. dan kalo gue pribadi, jujur belom bisa ngatasin semua masalah gue sendiri, gue masih butuh orang lain buat ngebantu gue nyelesain semuanya. karna gue cuma seorang pelajar SMP yang belum cukup dewasa dan masih harus belajar mencoba menjadi dewasa, sedangkan semua itu butuh proses yang gak cepet. tapi, dari waktu-ke-waktu disaat gue mau nyelesain satu-per-satu masalah itu, Malah mumet yang gue rasain. soalnya, akan muncul masalah baru setelah masalah yang lalu selesai diatasi. dan gue, tepatnya kita-Manusia gak bisa asal keluar dari masalah, kita harus beresin dan ngatasin semuanya dulu. baru deh keluar dengan lega. dan satu lagi yang harus kita tau. Tuhan gak bakal ngasih masalah/cobaan ke hambanya kalo hambanya sendiri gak bisa ngatasin. Tuhan pasti tau kemampuan kita. Dan kita mau gak mau harus yakin, kalo Tuhan pasti ngasih solusi terbaik buat semua masalah kita. Entah kapan,darimana,dimana. yang penting kita mesti sabar. God always beside us guys{}o:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar