Jumat, 27 April 2012

ABOUT ME

Dari kemaren gue nge-post tentang temen-temen gue, Sampe lupa memperkenalkan diri sendiri (?)
okey, gue mau memperkenalkan diri nih, Nama gue Rolivia Virginia, gue lahir di Jakarta, Tanggal 13 bulan September tahun 1998. Gue anak pertama dan terakhir dari pasangan sakral; Tn. Roberto Tio dengan Ny. Yuli Rohayati. kenapa anak pertama dan terakhir? karna gue Tunggal. dan gak bakal punya adek :p Nama gue sendiri diambil dari nama bonyok gue, Roli = Robert-Yuli. Via = wanita. Virginia = karna zodiack aku virgo :p
Tahun ini gue berumur 13 tahun. gue sekolah di SMP CINTA ILAHI ISLAMIC BOARDING SCHOOL di puncak, sesuai namanya boarding school, yup! sekolah gue ber-asrama gitu deccc. Hobi gue berenang, dan kalo lagi mood gue seneng baca novel. Gue juga suka nulis-nulis puisi gajelas. Dan pada intinya gue suka banget-banget nulis apapun yang Gakjelasnya banget-banget juga. seperti hal-nya disini, gue seneng banget nge-post segala sesuatu yang gak jelas. hahaha. oh iya ini dia foto gue. baru aja foto wkwkwk.



oke guys. lanjut. jangan terpaku sama foto gue ya :p hahaha. Sekarang gue Tinggal dijakarta. dan sekarang-pada saat ini-detik ini-hari ini gue single hahaha. gak ada masalah sih, bahkan gue bisa fokus ke pelajaran dulu^^ pelajaran yang paling gue suka itu wustho, entah kenapa semua pelajaran wustho gue seneng; akidah,fikih,agama,bahasa arab.
Kenapa gue memilih untuk SMP di boarding? karna gue pengen mempelajari lebih dalam tentang agama gue, istilahnya pengen meluruskan yang belok, gue juga bisa belajar menghargai orang, bisa jadi mandiri juga, dan untuk pembekalan pas gue SMA nanti. pokoknya dari lubuk hati gue yang paling dalam gue gak nyesel bersekolah di Boarding. pengalaman juga kan? hahaha. keep going ajalah. 
okeokeoke, kalo lo semua mau kenal gue lebih mendalam-dalam-dalam... bisa e-mail ke gue di roliviavirginia@yahoo.com atau bisa add fb gue Rolivia Virginia. Bisa juga difollow twitter gue @rolroliv :)
Terimakasih Banyak banget buat blogger yang udah mau baca dari awal sampe akhir yaaa. see ya later. Mwahmwah :*{}



Tidak ada komentar:

Posting Komentar