Jumat, 27 April 2012

THE BEST OF FRIEND IN THIS WORLD-part2

Good Afternoon blogger! oke sesuai kata-kata atau omongan atau janji gue, gue bakal ngepost 3 sahabat atau bisa dibilang jagoan di Angkatan gue. karna angkatan gue yang cuma terdiri dari 12 orang ini, hanya mempunyai 3 orang jagoan atau laki-laki hahaha. yuk mari Diperhatikan.........



Ini the first boy. Namanya Rizky Defitra, kita-kita sih manggilnya Rizky. Sesuai dari gambar diatas, Rizky adalah anak sk8. Sorry nih ya nge-post fotonya yang gak keliatan mukanya, soalnya susah nyarinya haha. kenapa Rizky gue taro paling pertama? karna dia Cowok ter-LAMA yang "mungkin" betah di angkatan kita, maksud gue, Rizky itu orang lama--- yang masuk ke cibogo-nya bareng sama kita-kita (bukan pindahan) nah itu-_- susah ngejelasinnya hahaha. Rizky tuh sosok yang menurut gue Bertangung jawab, Gak gampang marah, Asik, Enak di ajak bercanda dan Rizky juga pinter. Dia juga ahli dibidang olahraga, anything. haha. oke blogger, biar bisa kenal lebih dalam, bisa follow twitternya @rizky_Army :D


Ini yang kedua, Fandy..................Nama panjangnya Muhammad Fandy Maheza. 
Fandy ini orangnyaaa gimana ya.... Baik kok, friendly juga, tapi Fandy terkadang masih terbawa oleh khayalannya. Masih suka gambar-gambar kartun gitu, Tapi gak apa ya fan. Itu kan bisa melatih tangan lo buat kedepannya (?) hahaha. Fandy ini masuk ke Angkatan kami pas awal semester 2 dikelas 7, pas banget kita abis pulang homestay dari kediri-pare. Fandy juga sedikit sensitif, kalo udah marah kadang kita suka dikacangin. tapi kalo lagi baik.....ya baik banget. Itulah Fandy Maheza. Let's Follow Twitternya @fandyyus B-D


The last... namanya Hakam Hilmy Ouvadin. Bisa dipanggil Hakam bisa juga dipanggil Hilmy, Tapi kita sih manggil dia Hakam. Hakam ini sosok yang lucu, galak, rawr begete deh wkwk. Tapi hakam juga sering ngasih kita buah-buahan yang ber-buah dari kebunnya sendiri loh hahaha. Sisi positifnya hakam sama kayak fandy, kalo udah baik..........Baikkkkkkkk banget. Itulah Hakam. 
Hakam masuk ke angkatan kami beberapa bulan atau beberapa minggu *gue lupa* setelah fandy masuk. Hakam ini mengingatkan kita kepada sosok kawan kita yang udah pindah. Namanya Reza. 
oke kalau mau kenal lebih dalam sama hakam bisa add fb-nya Hakam Hlimy Ouvadin :)


Itulah kawan-kawan atau jagoan-jagoan kita. cuma tiga orang sih tapi mereka hebat-hebat! hahaha
Oke sekarang gue mau memperkenalkan angkatan gue, namanya CAMARADERIE yang artinya persahabatan, kita angkatan ke-8 di SCIIBS. motto kita together forever {} walaupun emang gak ada yg forever hahaha. awalnya angkatan kita bernama 'The Guardian Of Eight' yang terdiri atas 18 orang, tapi mereka banyak yang pada pindah sehingga kitapun merubah nama angkatan bernama CAMARADERIE :) kalo pengen tau lebih dalam Angkatan kami, bisa di Follow twitternya @cmraderie . dan kita selalu mem-followback. Thanks for your attention blogger! see ya later! MwahMwah :*:*:*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar