Sabtu, 28 April 2012

Sunday Morning

Selamat pagi menjelang siang blogger!
Hari ini hari minggu, yang seharusnya menjadi hari kembalinya gue ke cibogo. tapi berhubung bokap gak bisa nganter sekarang, yaa gue gak tau bakal pulang kapan. Blogger, hari ini gue lagi sedikit sakit nih :( tadi gue abis CFD ke HI tapi dalam keadaan gak enak badan. dari awal gowes sampe balik lagi ke rumah gue masih aja ngerasain pusing. hehehe. Gue mau balik sekarang ke cibogo, gue udah kangen sama kawan-kawan gue, gue juga mau liat ke-jut-an dari anak bell's buat anak camaraderie (baru katanya).
Tapi apa boleh buat, gue juga harus mensyukuri aja karna gue masih bisa dijakarta dalam jangka waktu 1-2 hari ini. yaa itung-itung libur tambahan, padahal waktu perpulangan gue pulang duluan sebelum hari H-_-v
oke blogger, segini dulu yaa cerita 'gak penting' dari gue, karna masih pagi. belom banyak yang gue rasain hari ini. see ya blogger! muaaah :*:*:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar