Senin, 30 April 2012

when i was kid.

hai blogger. gue pengen nge-post foto-foto kenangan gue. gak papa kan? maaf kalo ngespam hehe

Ini pas umur gue 7 bulan guys. gendut banget gak sih-_-?


foto ini di ambil dirumah nenek gue pas sepupu-sepupu gue juga lagi ngumpul.
umur gue pas disitu 2 tahunan lah kalo gak salah.



Ini samaa, di potretnya juga kayak yang diatas. di foto ini gue sama sepupu gue, namanya fessy.
sekarang dia kelas XI.

Foto ini di ambil dirumah temennya nyokap gue, umur gue 2 tahun jalan 3 tahun.

dan ini yang terakhir, gue inget banget ini foto diambil pas rumah gue masih di lembah hijau-lippo cikarang.
tanggal 13 September 2007. pas ulang tahun gue yang ke-9 tahun.


sebetulnya masih banyak lagi, tapi gue lupa-lupa gitu. jadi segini aja ya guys. thanks for your attention blogger! :*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar