Sabtu, 28 April 2012

Bell's Madesu

Hai blogger, gue pengen sekedar cerita (kali ini lumayan-rada penting) tentang kakak-kakak kelas gue yang kemaren abis UN, dan pasti mereka lulus semua. Amin yaRabb :D
Gue sedih nih blogger, karna kakak-kakak gue bakal ninggalin cibogo, secara mereka angkatan yang menurut gue paling asik, paling seru, paling-paling deh. walaupun gue gak begitu deket sama mereka sedeket temen-temen gue yang lain. tapi mereka tuh ya, menurut gue yang bisa bikin cibogo rame! apalagi cibogo kan sekolah berasrama, otomatis kita lebih tau menau satu sama lain, lebih deket juga soalnya kan satu lingkup gitu :'(
Angkatan-nya nama-nya Bell's Madesu. Mereka terdiri (sekarang) dari 13 orang. tuh kan gak begitu banyak kan? tapi ngefek banget kalo mereka udah gak di cibogo lagi. sepi nya berasa banget pasti. gue tau sih yang namanya ada pertemuan, pasti ada perpisahan. dilema juga.... kalo gak ada pertemuan, gue gak bakal kenal sama nih kakak-kakak. apa lagi angkatan gue sama angkatan mereka 2 tahun barengan. pasti kalo mereka udah lulus............ Ah serba salah.
gue tuh kadang suka nostal sama temen-temen gue, gimana waktu kita baru pertama kali ketemu anak bell's, di MOS yang pertama kali juga, terus kita homestay bareng di kediri, abis itu kita LDKS pertama juga bareng anak bell's (waktu itu mereka masih di LDKS), terus pas kita study-tour ke jogja, pas pensinya KANSAT, eeh pas anak angkatan 9 masuk kita di MOS yang kedua kalinya sama anak bell's, terus kita di LDKS sama anak bell's. itu semua berkenang bgt-_- apalagi nanti pensi bell's ya? tinggal beberapa bulan lagi. waktu berjalan cepet banget. nanti pas gue balik kecibogo gak bisa liat anak bell's lagi, gak bisa geliat mereka main basket lagi, main futsal, gak ngeliat mereka makan di bu iyoh lagi, gak ngeliat mereka lalu lalang di lingkungan cibogo :(
tapi yaudahlah, terima aja semuanya. gak mungkin juga kan mereka nungguin angkatan gue lulus dulu baru mereka lulus? hahaha.
segitu aja blogger cerita gue yang kali ini lumayan-rada penting tentang kakak-kakak kelas gue yang mau lulus. thank u ya blogger! :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar