Jumat, 27 April 2012

THE BEST OF FRIEND IN THIS WORLD

Hello bloger, gue pengen ngenalin sobat-sobat gue nih. kita bersahabat dan saling deket secara otomatis karna dalam satu angkatan cuma terdiri dari 12 orang.... yuk kita kenali mereka dalam-dalam...



nih yang pertama, namanya Hana Lentika Pratiwi. biasa dipanggil Hana sih hehe. Hana berasal dari Solo. Hana itu orangnya super sabar, dia juga pengertian dan selalu mau ngedengerin cerita gue walaupun itu sangatlah gak penting. Hana selalu bersedia buat jadi tempat curhat kita-kita. solusi dari hana juga bermanfaat. emang sih kalo baru kenal sama hana, kesannya dia itu jutek, padahal enggak kok, dia itu baik banget. tapi dia juga kalo lagi gila yaaa.... gila banget. yasud yang pasti dia salah satu best friend gue. kalo mau kenal lebih deket, follow aja twitternya @hanalentikaa :}



Ini juga sobat gue namanya Mahira Husna, kalo kita sih pada manggil dia Ira B-)
Ira ini orangnya asik, baik, dan pastinya gahoool hahaha. Ira ini temen TK gue dulu pas di Cikarang, tapi pas SD gue sama ira misah, dan gak disangka-sangka gue bisa ketemu lagi sama dia di SMP. Ira keturunan Batak-Medan yg cantik. sama halnya kayak Hana, Ira dan mungkin sobat-sobat gue lainnya juga tipe orang yang bisa ngertiin satu sama lain. kadang kalo lagi kesel-keselnya sama orang, gue bisa ngedumel sama Ira, walaupun Ira juga gak memprofokator orang yang gue dumel-dumelin, tapi seenggaknya dengan cuma ngomong dan ngedumel depan Ira, bisa bikin hati gue lega. Plong rasanyaa. mau tau lebih dalam tentang ira, bisa follow twitternya @mahirass B-}



  Ini yang ke-tiga namanya Nabila. Fullnamenya Nabilatul Azizah Sumita. Nabsky ini asalnya orang Betawi yang tinggal di Tanggerang. dia itu sering banget ngelawak, dan lawakannya itu gak pernah gak lucu. mau se-jayus-jayus ataupun se-garing-garingnya nabila ngelawak, pasti kita ketawa juga walau kadang ketawa seadanya ha-ha-ha. Nabila itu penghibur kami, penghilang penat.
tapi kalo nabila udah PMS....................................... kita harus berhati-hati juga. yaa namanya juga PMS, kita harus ngertiin. Nabila itu orangnya kelewat baik kali ya, dia itu rajin banget ngasih kita oleh-oleh kalo dia abis berlibur. entah berupa makanan atau apalah yg penting itu oleh-oleh. Dan sifatnya yang paling gue senengin adalah SUPEL! dia supel banget loh orangnya, murah senyum ke siapa ajaa. lo yang mau kenalan boleh nih follow twitternyaa @nabilaaatul ;;}


 






Ini adalah Sinta, yang tahun ini menjadi ma roomates {} hahaha. Kepanjangan namanya adalah Yasinta Putri Ainayya. Asalnya dari Klaten. Sinta ini dulu temen rumah gue waktu kecil, padahal perumahannya beda. tapi gak tau juga sih, ini sejarah diceritain doang. guenya mah udah lupa-_- Sinta ini jago banget ngelukisnya, dia juga selalu jadi runner-up di kelas. Sinta tergolong sedikit tomboy walopun kalo diliat-liat wajahnya itu manis dan cantik. Sinta itu konyol, kadang kita suka menertawakan sinta padahal dia gak lagi ngelawak loh-_-
Sinta juga tempatku mencurahkan segala sesuatu sewaktu dikamar, dan satu lagi........Sinta itu DISIPLIN!
yuk mari kita follow twitternya @yasintaputri21 [{}]














Shabrina. Ini yang ke-lima. Kepanjangannya Nur Shabrina Zulfa. Bisa dipanggil Shaber bisa juga dipanggil Brina, suka-suka lo deh yang enak apa manggilnya. shaber ini ada keturunan bugis katanyaa. Sobat gue yang satu ini orangnya Pinter banget, Camilan yang biasa dia beli sih beng-beng, katanya kesukaan. Shaber ini yang pasti baik, Sabar juga kok, tapi kalo udah marah, jujur Gue takut sama lo ber._.v
Shaber ini juga pinter ngasih solusi kalo kita lagi curhat, anaknya gahoool dan yang pasti sih dia itu tergolong wanita yang cantik. mau tau gimana shabrinaa yaaa kita bisa liat di twitternya @shabrinaazlf ;]














Gak bosen-bosennya gue ngetik, Ini sobat gue yang ke-Enam blogger! Namanya Rizka Nur As-Syifa. Kita sih manggil dia Rizka. Rizka itu cewek yang manis sebetulnya, tapi dapet fotonya cuma yang ini-_-. kalo gak salah dia berasal dari bandung, lupa juga sih. Pada intinya dia orang sundaa.
Rizka menurut gue orang yang berjasa juga dalam kehidupan gue saat ini, karna kalo gak ada dia di asrama.... gimana kalo gue mau pipis malem-malem? atau gimana kalo gue kehausan mau isi minum di koridor/Lorong asrama yang lumayan panjang dan lampunya gak begitu terang benderang? Rizka biasanya nganterin gue kalo malem, dia juga nemenin kita-kita yang kena insomnia. hahaha. BIG THANK TO YOU BABE :* Jangan lupa follow twitternya juga yaa @Rizkaassyifa :$


















Ini adalah Tara Armani. yang keberapa ya....... oh ya yang ke-7 :D
Tara, panggilannya. Dia anak sulung dari pak Hendra Armala. Tara lahir di Bekasi tapi logatnya sunda-cirebon gitu. si Neng Geulis satu ini orangnya asik, suka ngocol juga hahaha. gue sih biasa manggil dia jenong, karna yaaa..........begitulah. Gue juga biasa curhat sama tara, dan Tara juga biasa ber-galau-ria dikamar gue. Tara dan personil kamar 11 itu paling betah di kamar gue. Gue dan personil kamar 12 lainnya juga seneng sih, jadi kamar semakin rame. Boneka kesayangan Tara adalah Fizi. Fizi itu yang imoeth-imoeth ituloh yg karakternya berada di one piece. Liat deh fotonya Tara, itu di ambil pada saat LDKS loooh. tetep cantik yaa ;;) Ini kudu di follow twitternya @taraarmani :-}}


















The last! sebetulnya gak terakhir juga sih, tapi ini terakhir untuk sobat gue yang cewek. kenapa ipeh yang terakhir? karna susah sekali mencari fotonya-_- sobat gue yang ke-delapan ini bernama Syafira Nur Lathifah. kite-kite manggilnya Ipeh. Ipeh ini salah satu roomates gue juga. berhubung temen sekamar gue cuma dua yaaa.... yasud berarti cuma Ipeh dan Sinta hahaha. Ipeh berasal dari CILACAP. kenapa gue capslock? karena............................CILACAP DIMANA? hehe kidding peh. Ipeh itu baik, dan kadang kalo cerita udah kayak emak-emak. cucok rumpi. hahaha. Tapi kalo udah cerita sama ipeh rasanya betah banget. haha. ipeh dikamar tidur paling cepet. Pelor gitu deh. tapi lo tetep sobat gue :-|
difollow ya twitternyaa @syafiraa_nl :)



Delapan orang di atas adalah sahabat-sahabat gue yang paling-paling-paling the best! kalo udah lulus SMP pasti bakal kangen sama lo pada. SEMUANYAA!!!
karna sudah larut malem, gue baru bisa ngepost 8 orang. padahal masih ada 3 orang cowok yang tergolong sahabat gue. Tapi..........masih ada hari esok, so gue bakal ngepost profile mereka bertiga besok. see ya tomorrow blogger! mwah :*
jangan lupa follow twitter gue jugaa ya @rolroliv :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar