Jumat, 27 April 2012

MY HOLIDAY (20-29 APRIL 2012)

     Liburanku dimulai pada tanggal 20 April, kami diliburkan karna siswa kelas 9 akan melaksanakan Ujian Nasional. Hari pertama liburan tidak begitu menyenangkan, aku hanya menghabiskan waktu dengan berjalan-jalan keliling kota jakarta. Begitupun hari-hari selanjutnya
     Beberapa hari setelah aku bosan, aku pergi ke rumah tante untuk menemui saudara-saudara sepupu ku dan melepas rindu. setelah itu aku bermain dan bercanda bersama mereka. 3 sampai 4 hari kuhabiskan waktu dirumah tanteku. berharap agar kebosananku menghilang.
    Pada hari Rabu tanggal berapa ya aku lupa. Aku, mama, dan dua saudara sepupuku pergi ke dufan. Disana kami bermain berbagai mavam wahana. wahana pertama yang kita naiki adalah 'Histeria' kami dibawa ke atas ketinggian berpuluh-puluh meter lalu dijatuhkan kebawah dengan mendadak. Setelah itu kami menaiki 'Halilintar' disitu sangat menegangkan karna kita diajak muter-muter dengan kecepatan tinggi. Halilintarpun berhenti akhirnya kita menaiki 'Pontang-Pontang'. Pontang-pontang membawa kita muter-muter dengan menaiki ayunan yang tinggi. Setelah 'Pontang-pontang' kami ber-empat bermain 'Arung Jeram' disana kami basah karna terbawa oleh arus buatan yang berkekuatan lumayan besar. setelah itu kami mampir ke Outlet Dufan untuk membeli souvenir. Lalu kami pulang sambil memakan jolly time-vanilla yang enak sekali.
   Kamis sore, aku di jemput ka Luna untuk pergi bersamanya, rencana awal kami hanya makan sore di Seven-Eleven, tapi karna kami ingin menghabiskan waktu dan melepas rindu, kami melanjutkan perjalanan ke Senayan City. Disana kami menonton bioskop yang berjudul 'Mirror-Mirror' pada intinya tentang snow white gitu
   Selesailah liburanku. dan Ini saatnya untukku dan kawan-kawan lainnya kembali ke SMP tercinta...Cibogo
Terimakasih atas waktunya blogger yang telah membaca cerita liburan saya. Dan terimakasih kepada Pak Arya atas tugas menulis blognya. :) Sampai jumpa!!
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar