Sabtu, 28 April 2012

SAD-TURDAYNITE - LONELY - RANDOM

selamat malam blogger! Malam ini, tepatnya Malam minggu, biasa disebut Satnite kalo buat yang lagi seneng-seneng (gak juga sih) pada intinya malem ini gue ngerasa kesepian, walaupun banyak orang disekitar gue, istilahnya sepi didalam keramaian hahaha. Sekarang posisi gue lagi ada dirumah sepupu yang letak rumahnya gak jauh-jauh dari rumah gue, disini rame kok. rame aja sih. tapi kok gue tetep merasa kesepian ya? padahal dari kemaren gue berharap satnite kali ini bisa jadi satnite yang nyenengin buat gue, secara... ini satnite terakhir dirumah. karna gue harus balik lagi kecibogo. entah kapan. masih labil juga.
Dan tau gak sih blogger?! tadi siang menjelang sore gue ngedapetin satu berita yang gak ngenakin banget di telinga gue. itu berita bikin gue nge-down mendadak. Tapi yasud. yang sudah terjadi biarlah terjadi. eh pas maghrib menjelang malem, Si Daffa, sepupu gue yang paling endut, twiboy, chibi atau apalah yang hobi banget nonton putih abu-abu ini nge-rengek minta beli modem. Ini sedikit ngebuat gue bingung, karna daffa minta modem mungkin karna sering ngeliat gue buka laptop. padahal kan beda tujuan-_- tapi gak apalah. dan gue nemenin dia nyari modem yang akhirnya gak ketemu juga. sekarang gue lagi ada dikamar daffa. posisinya sendiri. merasa sepi. dan tiba-tiba sepupu gue yang paling cantik (gak juga) dateng membawa hasil jepretan icon life. Great banget, gue mau ikut :( tapi udah telat. udah lama gue pengen ngejepret muka gue di icon life tapi gak pernah bisa--sempet--intinya. sekarang kembali ke nasip gue yang lagi kesepian. yaAllah :' pokoknya hari ini RANDOM banget :S
yaudah deh mungkin cuma ini cerita gue buat Sad-Turday Nite kali ini. Thank you ya buat yang udah mau baca satu dari sekian curhatan gue yang satu dari sekian curhatan gue itu gak ada yang penting hahaha. see ya later Blogger :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar